SOLOPOS.COM - Kopi Keboen Klaten. (Istimewa/Instagram @kopi_keboen)

Solopos.com, KLATENKopi Keboen Klaten menawarkan sensasi baru yaitu konsep outdoor dengan banyaknya rerumputan seperti di kebun. Kopi Keboen ini berlokasi di Jl. Srigading, Dusun 2, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Seperti dilansir dari laman gotravelly.com, Selasa (20/9/2022), Kopi Keboen Klaten dikenal memiliki suasana yang nyaman dan menarik. Selain itu, di lokasi ini juga menyediakan minuman tradisional seperti wedang uwuh, wedang jahe, kopi jahe.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Daftar harga makanan di Kopi Keboen Klaten mulai dari Rp15.000 sampai Rp27.000. Sedangkan harga minuman mulai dari Rp3.000 sampai Rp12.000.

Dengan harga yang masih terbilang terjangkau itu mampu menarik pengunjung lokal maupun dari luar daerah. Hal itu ditambah lagi dengan konsep yang unik sehingga membikin rasa penasaran bagi pengunjung.

Kopi Keboen Klaten buka setiap hari, mulai pukul 16.00 WIB sampai 22.00 WIB. Di lokasi ini juga ada juga live music namun hanya di hari Rabu dan Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya