SOLOPOS.COM - Tampilan depan koran digital SOLOPOS. (digital.solopos.com)

Tampilan depan koran digital SOLOPOS. (digital.solopos.com)

SOLO- Momentum HUT ke-15 harian umum SOLOPOS menjadi saat penting di mana koran kebanggaan warga Soloraya ini sekarang muncul pula dalam versi koran digital. Peluncuran edisi koran digital ini dilaksanakan saat resepsi peringatan HUT ke-15 SOLOPOS di Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Rabu (19/9/2012) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemimpin Umum SOLOPOS, H Sukamdani Sahid Gitosardjono yang secara langsung meluncurkan edisi koran digital ini menyatakan bahwa layanan terbaru unit multimedia SOLOPOS ini adalah wujud tekad grup media SOLOPOS untuk selalu berinovasi demi menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. “Dengan adanya koran digital ini SOLOPOS akan makin mampu menjangkau pembacanya di mana saja,” tegas Sukamdani.

Koran digital SOLOPOS yang bisa dinikmati khususnya melalui aneka gadget seperti komputer tablet ini setiap hari terbit pada sore hari dan menyajikan aneka informasi teraktual pada hari itu. Rubrikasinya terdiri atas Cover Story, Sport, Hot News, Regional dan Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya