SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Sekitar dua jam pencarian, personel SAR Wonogiri menemukan korban kalap, Aan Haryanto Tri Hartono, 21, Minggu (7/8/2011) sore. Warga Pokoh RT 01/RW IV, Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri itu ditemukan di dasar sungai tak jauh dari lokasi pemancingan.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, korban diduga terpeleset di bebatuan di Sungai Bengawan Solo tepatnya di bawah pintu air Waduk Gajah Mungkir, sekitar pukul 15.00 WIB. Suyat, salah seorang pemancing yang tak jauh dari lokasi bercerita, dirinya datang ke sungai sekitar pukul 14.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Korban sudah mentas (keluar dari perairan) dan mencuci ikan yang diperoleh. Sepertinya korban sudah duduk-duduk namun tidak berapa lama terdengar suara permintaan tolong di bawah,” ujarnya.

Korban sendiri mencuci ikan dibawah tempat Suyat memancing. Korban mengendarai motor Yamaha bernopol AD 4665 WB. Kejadian itu oleh, pemancing dilaporkan ke kepolisian dan SAR Wonogiri.

Sekitar pukul 15.00 WIB, tim SAR Wonogiri dibawah komando lapangan Wisnu melakukan penyisiran. Empat personel dikerahkan untuk melakukan penyisiran. Sekitar pukul 16.40 WIB, korban ditemukan tak jauh dari lokasi pemancingan atau berjarak sekitar 50-an meter sudah membujur kaku.

Pencarian korban mendapat perhatian dari masyarakat Wonogiri yang kebetulan sedang ngabuburit atau menanti waktu berbuka puasa di sekitar WGM.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya