SOLOPOS.COM - Taman Kota Kridanggo (FOTO/koprol.com/

BOYOLALI-Warga Kota Boyolali digegerkan penemuan sebuah kotak amal dari besi berwarna hitam di taman Kota Kridanggo, Kamis (26/4/2012). Kotak tersebut pada bagian atasnya terdapat bekas congkelan. Diduga benda tersebut merupakan hasil kejahatan dan sengaja dibuang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, kotak amal itu kali pertama ditemukan oleh Sunardi, pekerja taman Kridanggo, sekitar pukul 06.00 WIB saat membersihkan taman.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Temuan tersebut segera disampaikan ke Andrianto, warga Kampung Recosari, Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota. Andrianto kemudian melaporkan temuan itu ke polisi.

Kapolres Boyolali AKBP Hastho Raharjo melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto dan Kanit Reskrim Ipda Joko Wasono menerangkan dimungkinkan kotak itu adalah kotak amal yang biasa ada ditempat ibadah.

Diduga, kotak itu merupakan hasil kejahatan lalu dibuang setelah diambil isinya yang kemungkinan berupa uang. Menurutnya, belum ada laporan dari masyarakat tentang kasus pencurian kotak amal.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkapnya. Selain itu, kami masih mencari tempat ibadah di wilayah Boyolali Kota yang mungkin kehilangan kotak amal,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya