SOLOPOS.COM - Karyawati menunjukkan aneka menu dari Meksiko yang ditawarkan di Conejo Mexican Fusion, Solo, Selasa (16/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo menghadirkan masakan khas Meksiko.

Solopos.com, SOLO — Setelah merintis bisnis foodtruck pada 2014, gerai kuliner yang menyediakan aneka makanan khas Meksiko, Conejo Mexican Fusion membuka outlet tetap di Jl Ronggowarsito 151D, Solo. Segmen usia remaja dan dewasa pun dibidik sebagai pangsa pasar mereka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pemilik Conejo Mexican Fusion, Robby Putranto, mengatakan kuliner Meksiko sangat jarang dijumpai di Solo. Hal itu menjadi peluang untuk membuka bisnis di bidang kuliner Meksiko karena belum terlalu banyak kompetitor di Kota Bengawan.

Sebelumnya, outlet Conejo Mexican Fusion berada di Solo Paragon Lifestyle Mall. Namun, pada awal 2016 ini gerai setempat memberanikan diri untuk membuka outlet sendiri di Solo. Dengan lokasi yang strategis yang berada di tengah kota, dia yakin pelanggan akan semakin nyaman menikmati kuliner tersebut.

“Target market kami adalah pelajar, mahasiswa, dan karyawan yang hendak makan siang. Usia yang menjadi target adalah menengah antara 18 tahun hingga 30 tahun,” katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan saat soft opening Conejo Mexican Fusion, Selasa (16/2/2016).

Dia menargetkan omzet per bulan bisa mencapai Rp75 juta. Beberapa menu andalan resto setempat yakni wagyu chile con quezo, grilled adabo chicken, serta taco. Selama soft opening, resto setempat memberikan diskon 30% untuk semua menu. Aneka menu minuman dibanderol berkisar Rp10.000-Rp18.500, sedangkan makanan mulai Rp20.000-Rp115.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya