SOLOPOS.COM - University Pizza di Panties Pizza. ((Mariyana Ricky PD/JIBI/Solopos))

Kuliner Solo memberikan alternatif untuk nongkrong sembari menikmati kelezatan pizza unik.

Solopos.com, SOLO – Sudah menemukan tempat buat kongko di akhir pekan ini? Jika belum, ada baiknya mencoba salah satu outlet yang baru buka di Solo Paragon Mall berikut ini. Menyajikan menu andalan pizza, Panties Pizza bakal melengkapi destinasi kuliner Anda dengan suasana segar. Lokasinya yang berada di lantai I depan Cinema XXI sangat tepat buat kamu yang kelaparan selepas menonton film bareng teman.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Panties Pizza seperti namanya tak seperti pizza biasa. Jika kebanyakan pizza berbentuk bulat dengan taburan aneka topping di atasnya, maka Panties Pizza menyembunyikan topping di dalam adonan. Berbentuk segitiga seperti celana, topping nan lezat tersebut dibungkus di dalam adonan roti. Memang, pizza ini berjenis calzone yang konon berasal dari Naples, Italia. Bentuknya yang unik bikin acara menikmati makanan khas Italia Anda jadi berbeda.

Anda bisa memilih aneka varian topping yang tersedia. Topping tersebut berisi bahan-bahan yang tak jauh berbeda dengan pizza biasa. Bahan tersebut antara lain daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, ham, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombay, jamur, dan sebagainya.

Setidaknya ada 14 topping pilihan yang diberi nama unik. Anda bisa bertanya kepada waiters untuk mendapati rasa pizza yang diinginkan. Ragam tersebut yakni reality pizza, mission im-pizza-ble, broadway pizza, dr.meatball, tuna maya, president pizza, 1001 night pizza, say cheese, pizzaderman, university pizza, chicken run, dan a pizza to remember. Pizza tersebut seluruhnya cocok untuk makan siang atau makan malam. Sementara jika kepengin menyantap pizza sebagai dessert, Panties Pizza punya dua pilihan rasa, yakni banana pizza dan choco cheese.

Rekomendasi Anda adalah University Pizza. Pizza lezat ini memiliki topping aneka olahan daging seperti sosis, baso, smoked beef dengan tambahan potongan jamur dan paprika. Lelehen keju mozarella bikin pizza tersebut terasa lezat disantap, apalagi jika Anda menambah extra cheese di dalamnya. Jika kepengin lebih berasa keju, Anda bisa mencoba menu say cheese yang full keju.

Kedua menu pizza ini cocok disantap saat hangat-hangatnya. Jangan menunggu sampai dingin untuk menyaksikan molornya keju mozarella saat ditarik dari piring. Seporsi pizza terdiri dari empat potong pizza yang cukup untuk menuntaskan rasa lapar kamu. Harganya berkisar antara Rp19.000 – Rp29.000. Anda bisa menambah topping extra cheese senilai Rp7.000 atau tambahan paprika Rp3.000.

Sebagai pelengkap, aneka menu minuman mulai dari es teh hingga soda bisa Anda pilih untuk menemani agenda makan pizza Anda. Di Panties Pizza Solo Paragon Mall, menu minuman choco wild menjadi pilihan utama dan sangat disarankan. Minuman ini full cokelat dengan tambahan sedikit susu. Harganya rata-rata senilai Rp7.000 hingga Rp17.000.

Buat yang pengin selfie, jangan khawatir. Desain interior Panties Pizza sangat lucu untuk sekadar menjadi background foto Anda. Set meja kursi warna-warni dengan hiasan mural ala truk kontainer bakal membuat Anda langsung jatuh cinta saat kali pertama tiba. Suasana yang cozy dan hangat juga bakal bikin Anda betah nongkrong bareng teman, sembari menunggu hujan reda. Psst, Panties Pizza di Solo adalah cabang dari outlet pusat di Jl. Kebangkitan Nasional No. 63, Penumping, Solo. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya