SOLOPOS.COM - RM Klopo Resto adalah satu-satunya restoran yang memberikan servis yang memuaskan para tamu RM Klopo resto saat ini menempatkan wanita muda sebagai juru parkir Kota Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Klopo Resto menawarkan makanan khas Kalimantan, yakni satai kalimantan dan soto banjar. Satai kalimantan dibanderol Rp25.000 per porsi dan soto banjar dibanderol Rp17.500 per porsi.

Restaurant Consultant and Operational Manager Klopo Resto Imam Safii menuturkan menu dari Kalimantan melengkapi khasanah kuliner. Sehingga Klopo Resto tidak hanya menyajikan masakan Jawa dan Sunda tetapi juga Kalimantan. Imam memberikan garansi rasa khas Kalimantan tetapi memberikan sedikit penyesuaian dengan lidah orang Jawa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kami terinspirasi pembukaan penerbangan baru ke Kalimantan. Rencana akan merambah ke wilayah timur Indonesia. Ini strategi saat sepi pembeli. Menu baru menyumbang sekitar 40% dari total pendapatan. Nanti akan jadi menu harian,” kata Imam saat ditemui Solopos.com, beberapa waktu lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya