SOLOPOS.COM - Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar mengunjungi Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190 Solo, Sabtu (2/5/2015). (Rohmah Ermawati/JIBI/Solopos)

Kunjungan media ini terkait kunjungan PDM dan PDA Karanganyar ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Karanganyar mengunjungi Kantor Harian Umum Solopos, Sabtu (2/5/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Rombongan dipimpin oleh Ketua PDM Karanganyar, Muhammad Syamsuri. Sementara dari pihak Solopos, rombongan diterima Wakil Pimpinan Redaksi Harian Umum Solopos, Suwarmin dan Redaktur Mingguan, Yonantha Chandra Permana .

Syamsuri mengungkapkan kegiatan kunjungan merupakan bagian dari acara Gebyar Muktamar ke-47 Muhammadiyah yang akan digelar 3-7 Agustus 2015 di Makasar.

PDM Karanganyar, ungkapnya, merasa perlu untuk menjalin silaturahmi dengan media karena Solopos sudah tumbuh dan berkembang menjadi koran lokal yang merakyat. “Warga Muhammadiyah kebanyakan juga langganan Solopos,” terangnya.

Selain itu, PDM Karanganyar berniat menggandeng Solopos untuk mengadakan pelatihan jurnalistik bagi warga Muhammadiyah.

“Bahkan dakwah melalui media cetak dan media sosial sekarang lebih efektif dibandingkan dakwah secara lisan,” jelasnya.

Sementara, Suwarmin mengatakan Solopos sangat terbuka dengan semua pihak yang mau bekerja sama. Solopos bisa dimanfaatkan Muhammadiyah untuk menginformasikan kegiatan-kegiatannya kepada khalayak ramai.

“Berita itu bisa menjadi inspirasi bagi orang atau lembaga lain,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya