SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors

Solopos.com, SOLO–Pertandingan persahabatan Persis dan Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/6/2023) menjadi manifestasi hubungan persahabatan Korea Selatan dan Indonesia yang sudah terjalin selama 50 tahun.

“Selain laga persahabatan, pihak Hyundai Jeonbuk juga membagikan ilmu untuk pembinaan usia muda dengan mengadakan sesi coaching clinic dan pembagian bola untuk sekolah sepakbola di Solo,” ujar Wali Kota Gibran Rakabuming Raka kepada Solopos.com, Jumat (16/6/2023).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Gibran berharap sinergi ini bisa berlanjut bukan hanya dalam lingkup sepakbola, tapi juga berlanjut untuk kebaikan lainnya seperti promosi kebudayaan dan pariwisata.

Sebagai tuan rumah, Gibran mengucapkan terima kasih kepada Jeonbuk Hyundai Motors yang telah berkontribusi untuk kemajuan sepakbola Kota Solo dan Indonesia.

Sementara, pada Jumat (16/6/2023) malam akan digelar gala dinner antara Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan seluruh tim Jeonbuk Hyundai Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya