SOLOPOS.COM - Logo Liga 3 Jateng 2022. (Instagram @pssijateng)

Solopos.com, KLATEN — Laga sepak bola tarkam di Klaten dipastikan boleh bergulir dengan sejumlah persyaratan. Sementara itu, kelanjutan laga PSIK di kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah masih menunggu instruksi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah (Jateng).

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Klaten, Jajang Prihono, memastikan laga tarkam di Klaten kembali diizinkan, digelar mulai Minggu (16/10/2022).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Alhamdulillah untuk tarkam sudah bisa jalan dengan syarat wajib melampirkan pakta integritas terkait beberapa syarat ketentuan. Artinya kesanggupan [panitia] dalam pelaksanaan tidak akan ada masalah. Boleh ada penonton,” kata Jajang saat berbincang dengan Solopos.com, Minggu (16/10/2022).

Jajang mengatakan ada sejumlah laga tarkam yang sebelumnya terhenti dan mulai bergulir lagi pada Minggu. Dia mencontohkan seperti pertandingan sepak bola yang digelar di wilayah Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom.

Terkait kelanjutan laga PSIK Klaten, Jajang menuturkan Askab PSSI Klaten masih menunggu informasi dari Asprov PSSI Jateng. Hingga kini, Liga 3 masih dihentikan dan belum ada kejelasan waktu kapan bakal kembali bergulir.

Baca Juga: Seribuan Suporter di Klaten Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Untuk PSIK karena di Liga 3, kami menunggu kebijakan dari Asprov seperti apa? Karena kami tidak bisa jalan sendiri,” jelas dia.

Sebelumnya, laga PSIK Klaten dengan Persebi Boyolali pada lanjutan Liga 3 zona jateng 2022 ditunda sebagai imbas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga Liga 3 zona Jateng dihentikan sejak, Senin (3/10/2022). Askab juga menghentikan sementara laga sepak bola tarkam di Klaten.

Manajer PSIK Klaten, Sri Purwanto, menjelaskan manajemen PSIK masih menunggu informasi resmi dari Asprov PSSI soal kelanjutan laga PSIK Klaten. Untuk sementara, latihan pemain PSIK diliburkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya