SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Warga Desa Pengkol kembali dikejutkan dengan penemuan jasad di sekitar DAM Colo, Nguter, Sukoharjo, Selasa (22/2) pagi. Belakangan, jasad itu diketahui sebagai Sidik Tri Susilo, 17, warga Karangtengah RT 1/RW I, Desa Mertan, Kecamatan Bendosari.

Informasi itu disampaikan Kapolsek Nguter, AKP Sajimin mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL, Selasa siang. Dia menjelaskan satpam DAM Colo, Sri Raharjo, mengetahui keberadaan jasad di atas pintu pembagian air DAM Colo sekitar pukul 05.00 WIB. “Kami masih menyelidiki, korban tidak ditemukan di dalam air, namun di atas pintun pembagi air,” katanya kepada Espos.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia mengatakan korban tercatat sebagai seorang pelajar di salah satu SMK swasta di Sukoharjo. Dia menerangkan terdapat luka memar di dahi korban. Namun, dia belum memastikan apa penyebab luka itu. “Siang ini, kami mengirim korban untuk di autopsi di Rumah Sakit dr Moewardi, Solo. Kami belum menyimpulkan,” jelasnya.

ovi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya