SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)--Upaya kepala desa (Kades) dan perangkat desa (Perdes) se-Soloraya untuk memperjuangkan terbentuknya RUU Desa belum berakhir. Forum Komunikasi Kepala Desa dan Perangkat Desa (FKKP) Soloraya akan kembali mendatangi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Rombongan FKKP Soloraya berangkat dari Sukoharjo ke Jakarta menggunakan bus pada Rabu (13/4/2011). Mereka terdiri atas 42 Kades dan Perdes dari Klaten, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri. Masing-masing kabupaten mengirimkan tujuh perwakilan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami sudah layangkan surat untuk bisa bertemu dan beraudiensi dengan Menteri Dalam Negeri, Kamis (14/4). Kami tetap akan memperjuangkan agar draf RUU Desa dari eksekutif segera diserahkan ke DPR,” ujar Ketua FKKP Soloraya, Agus Tri Raharjo saat dijumpai wartawan sebelum keberangkatannya ke Jakarta, Rabu di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya