SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di areal persawahan di Dukuh/Desa Manjung, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, Senin (8/2).

Saat kali pertama ditemukan oleh salah seorang warga Dukuh Tegalsari, Desa Manjung, Sawit, Harto Pono, 40, mayat berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri fisik antara lain tinggi badan sekitar 150 cm, usia sekitar 50 tahun, berambut pendek lurus dan leher gondokan tersebut, mengenakan baju lengan panjang berwarna putih krem bergaris, celana kolor berwarna hitam kelabu, jaket putih kombinasi kuning, topi bertuliskan SMK YP dan uang senilai Rp 18.000.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun Espos, Senin, penemuan mayat tersebut bermula saat Harto tengah bersepeda santai pada Senin pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat melintasi areal persawahan di wilayah Dukuh Manjung tersebut, tiba-tiba Harto melihat ada sesosok mayat tergeletak di sawah yang letaknya di tepi jalan, dalam kondisi tertelungkup.

Atas kejadian tersebut, Harto lantas melapor kepada Kepala Desa (Kades) Manjung, Sarono, yang kemudian melapor kepada jajaran Muspika Sawit.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Sawit, AKP Sukamto saat dikonfirmasi menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya