SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos) – Hotel Best Western Solo mengaku siap mengalihkan lahan parkir di jalur lambat ke lokasi lain. Namun, pihaknya meminta waktu perpanjangan waktu hingga pertengahan Agustus nanti setelah konferensi tingkat ASEAN di hotel tersebut usai digelar.

“Kami minta waktu perpanjangan hingga pertengahan Agustus.Sebab, di sini akan dijadikan pertemuan para tokoh di tingkat Asean pada 12-13 Agustus nanti,” papar Humas Hotel Best Western Solo, Dyah Listyarini kepada wartawan, Kamis (5/8).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selama ini, pengelola Hotel Best Western mengaku memang kesulitan dalam penempatan kendaraan pengunjung. Sebab, basement di hotel dan lahan parkir di depan hotel juga sangat terbatas. Kondisi itulah yang membuat para pengunjung terpaksa memarkir kendaraan di depan Hotel yang merupakan lahan publik jalur lambat.

Pihaknya juga mengaku telah menerima surat teguran secara tertulis dari Dishub Kota Solo. Surat yang diterima beberapa waktu lalu itu langsung direspon pengelola Hotel dan segera ditindaklanjuti. Salah satunya ialah dengan menyewa kembali lahan parkir tambahan.

asa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya