SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Kejadian kecelakaan terjadi di dua tempat berbeda pada H-2 Lebaran, Minggu (28/8/2011), di Ngadirojo dan Nguntoronadi.

Dua orang yang masih berstatus pelajar mengalami luka-luka dan dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Keduanya adalah pengendara motor Andri Adi Kurniawan, 15, warga Bulu RT 05/RW I, Bulurejo, Nguntoronadi yang mengalami luka di kaki dan pemboncengnya, Aji, 15, warga Kwangen RT 01/RW IV, Kedungrejo, Nguntoronadi, Wonogiri luka di bagian hidung.

Informasi yang dihimpun Espos, keduanya menabrak minibus PO Sejahtera bernopol AD 1541 BG yang dikemudikan Sukadi, 54, warga Dlingo, Wonoharjo, Nguntoronadi, Wonogiri.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Juharno didampingi Kanit Laka Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat mengonfirmasi Espos menyatakan, kecelakaan terjadi di ruas Jalan Ngadirojo-Nguntoronadi tepatnya di Dusun Dlingo RT 03/RW 5, Nguntoronadi, Wonogiri.

“Minibus dan motor bernopol AD 4738 NR berjalan beriringan dari arah utara. Motor melaju dengan kecepatan sedang sesampai di TKP pengendara motor hendak mendahului minibus yang berhenti menurunkan penumpang. Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur motor tak dikenal sehingga pengendara Andri memcoba menghindar ke kiri namun membentur bagian belakang minibus,” jelas Kasatlantas.

Sementara itu di Ngadirojo terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa mobil Toyota Kijang bernopol B 1944 TV di ruas Jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di Dusun Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo. Mobil yang dikemudikan Giyanto, 32, warga Bangle, Temboro, Karangtengah menabrak pohon jati.

Menurut, Sudar, warga Ngadirojo, mobil melaju dari arah barat sesampai di jalan datar dan menikung, pengemudi diduga tak mampu mengendalikan kendaraan dan berubah arah ke selatan serta menabrak pohon. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya