SOLOPOS.COM - Situasi arus lalu lintas ramai lancar di flyover Purwosari, Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (8/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO–Penyidik lalu lintas Polresta Solo telah memeriksa sopir mobil dalam kasus tabrak lari di jembatan layang atau flyover Purwosari, Solo.

Polisi masih menyinkronkan keterangan saksi dan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasus tabrak lari di flyover Purwosari, Solo terjadi pada Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 02.00 WIB. Kasus itu mendapat sorotan publik lantaran mengakibatkan pengendara sepeda motor, RAD,19, warga Kelurahan/Kecamatan Laweyan meninggal dunia.

Penyidik lalu lintas juga telah memeriksa sopir mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, polisi belum membuka identitas diri sopir mobil lantaran kasus itu dalam proses pengumpulan keterangan dan petunjuk.

“Yang jelas, sopir mobil sudah diperiksa pada Selasa malam. Ada juga penumpang lain di mobil. Sudah diperiksa juga oleh petugas,” kata Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, Rabu (23/8/2023).

Menurut Kasatlantas, RAD mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur. Dia berboncengan dengan temannya melewati flyover Purwosari pada dini hari. Tepat di belakang mereka melaju mobil dan langsung menyerempet pengendara sepeda motor. Lokasi kejadian di jalan menurun flyover Purwosari.

Pengendara sepeda motor langsung terjatuh di lokasi kejadian. “Kami berharap masyarakat atau pengguna jalan yang berada di lokasi kejadian memberikan keterangan agar kasus ini terang benderang. Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP] di lokasi kejadian. Tunggu saja prosesnya, ini masih berjalan,” papar dia.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan RAD saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit. Sedangkan, jenazah RAD telah dimakamkan di TPU Pracimoloyo, Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya