SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan wajah (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO—Larissa Solo mengadakan program Edutainment Smart Choice For Your Lifestyle di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret UNS, Senin (23/12).

Acara tersebut merupakan kerja sama yang diadakan Larissa dan rekannya yang dikemas dalam bentuk talk show. Talk show yang menghadirkan pembicara Pakar IT, Wing Wahyu Winarna, tersebut mengambil tema Pengembangan Aplikasi Teknologi Berbasis Android.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sedangkan sesi kedua, juga diadakan talk show dengan tema Good Perform with Larissa yang dibawakan salah satu dokter Larissa, yakni Aida Preshinta Dewi. Tak hanya talk show, pada acara tersebut juga ada live show dari Jikustik. Branch Manager Larissa Solo Laweyan, Tiwik Widowati, mengatakan acara tersebut menguti tema Smart Choice for Your Lifestyle.

“Talk show yang kami adakan ini berguna untuk memberikan informasi untuk memenuhi kebutuhan informasi teknologi dan kesehatan kulit,” ungkap Tiwik melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (23/12/2013).

Selain itu, menurut Tiwik, acara tersebut juga merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) yakni memberikan edukasi yang menarik dan pengembangan bakat bagi mahasiswa. Menurut dia, pihaknya juga ingin mengkampanyekan produk Larissa yang berbahan alami dan peduli lingkungan sehingga aman digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya