SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Wonogiri kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok ke Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Giri Wiyata Dharma, Wuryorejo, Wonogiri. Kegiatan diselenggarakan Minggu (26/9) di gedung yayasan tersebut.

Sebelumnya, Selasa (21/9), lembaga ini juga menggelar bakti sosial berupa pendonoran darah di PMI Kabupaten Wonogiri. Ketua DPD LDII Wonogiri, Agus Mulyadi mengatakan dalam acara itu pihaknya memberikan 1 kuintal beras dan puluhan kardus instan serta makanan kecil. “Kegiatan ini sifatnya insidentil. Kami tidak mengagendakan secara rutin, tapi disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan. Yang pasti, dari DPP LDII memang ada santunan rutin tiap tahunnya,” kata dia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sementara mewakili pihak yayasan, Condro Susilo mengungkapkan yayasan tersebut menampung sekitar 15 orang yang semuanya berkebutuhan khusus, seperti tunanetra, tunawicara, maupun tunagrahita. “Kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan ini,” ujarnya.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya