SOLOPOS.COM - Istimewa/Panitia Perseda Cup Pemain LDII Selection (jongkok) dan pemain PSS Sudimoro berfoto bersama sebelum bertanding di Lapangan Sasono Krido Anggo, Dalangan, Rabu (26/7/2017).

Perseda Cup diwarnai dengan LDII yang melaju ke babak perempatfinal.

Solopos.com, SUKOHARJO — LDII Selection Sukoharjo melenggang ke babak perempatfinal turnamen sepak bola Perseda Cup XXIII. Dalam laga penyisihan yang digelar di Lapangan Sasono Anggo Krido, Dalangan, Tawangsari, Sukoharjo, Rabu (26/7/2017), LDII Selection mengalahkan PSS Sudimoro, Grogol, dengan skor 3-1.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sudimoro sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit ketujuh melalui gol Ferry. Namun hanya berselang 14 menit LDII berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Sidik. LDII ganti memimpin dengan skor 2-1 juga lewat gol Sidik melalui tendangan bebas. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Sudimoro mencoba menyerang namun selalu kandas di barisan pertahanan LDII. Bahkan LDII justru mencetak gol ketiga. Skor 3-1 untuk LDII bertahan hingga pertandingan berakhir. Dalam laga sebelumnya Kateguhan FC Tawangsari juga lolos ke perempat final setela mengalahkan Persip Plesan Nguter dengan skor 2-0.

Ketua Panitia Perseda Cup XXIII, Hagung Wantoro, menyatakan tuan rumah Perseda akan berhadapan dengan TIMSAR Sukoharjo, Kamis (27/7/2017) sore. “Laga kedua tim dijamin seru karena TIMSAR diprediksi memakai pemain pilihan dari Soloraya,” ujar Hagung, Rabu petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya