SOLOPOS.COM - Suasan open house di rumah dinas Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, pada Lebaran 2010 lalu. DokJIBI/Solopos

Suasan open house di rumah dinas Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, pada Lebaran 2010 lalu. DokJIBI/Solopos

Suasan open house di rumah dinas Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, pada Lebaran 2010 lalu. DokJIBI/Solopos

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Solopos.com, SUKOHARJO-Bupati Sukoharjo pada Kamis (8/8/2013) berencana mengelar open house di rumah dinas Bupati Sukoharjo. Rencananya acara ini akan diikuti jajaran Muspida Kabupaten Sukoharjo dan dibuka untuk umum.

“Seperti biasanya seusai salat Idul Fitri, Bupati langsung melaksanakan open house di rumah dinas. Acara ini rutin dilaksanakan diikuti para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Sukoharjo, namun juga terbuka bagi siapa saja,” ujar Kasubag Permberitaan Media Massa dan Santel Pemkab Sukoharjo, Suharno, ketika dihubungi Solopos.com, Rabu (7/8/2013).

Secara terpisah Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengatakan seusai menggelar acara open house dia akan mudik. Orang nomor satu di Sukoharjo itu akan pulang ke tanah kelahirannya di Desa Jendi, Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

“Silaturakhmi dengan Gubernur tetap kami lakukan, namun terlebih dahulu dengan keluarga di Wonogiri. Nanti kami akan mudik ke Wonogiri selepas open house,” terang dia.

Terkait dengan momen mudik, dia berharap warga asal Sukoharjo yang mudik dari perantauan seger melunasi PBB yang belum dibayar. Dia menjelaskan dengan membayar PBB pendapatan daerah akan bertambah.

Selain itu dia juga mengetuk hati para perantau yang mudik tergugah hatinya untuk memberi sedekah kepada kaum dhuafa. “Bangun lah juga desa tepat kelahiran masing-masing sebagai salah satu bentuk kepedulian dan keberhasilan kaun bara,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya