SOLOPOS.COM - Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto [kiri], bersalaman dengan peserta open house di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (9/8/2013). JIBI/Solopos/Tika Sekar Arum

Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto [kiri], bersalaman dengan peserta open house di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (9/8/2013). JIBI/Solopos/Tika Sekar Arum

Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto [kiri], bersalaman dengan peserta open house di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (9/8/2013). JIBI/Solopos/Tika Sekar Arum

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Solopos.com, WONOGIRI–Ratusan orang menghadiri open house Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto, yang dihelat di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (9/8), mulai pukul 08.30-10.30 WIB.

Open house berlangsung akrab dihadiri jajaran PNS Pemkab Wonogiri, mulai dari staf, jajaran camat, kepala SKPD, kepala perusda, anggota DPRD, dan tokoh masyarakat. Dalam acara tersebut Bupati Danar meminta semua elemen masyarakat di Wonogiri, termasuk jajaran PNS Pemkab, menjaga hubungan baik dengan sesamanya. Kerja sama juga harus terus dijaga dengan mengedepankan azas dan konsep keterbukaan.

Acara open house dimulai dengan pernyataan ikrar halal bihalal oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Suharno. Suharno mewakili jajaran Pemkab Wonogiri menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus permintaan maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan. Ikrar itu dijawab Bupati dengan ucapan selamat hari raya dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan. “Mari jadikan Idul Fitri ini momentum untuk bekerja bersama. Jangan ada prasangka buruk, kecurigaan, jangan ada dusta di antara kita,” pesan Bupati, di hadapan 400-an peserta open house, Kamis (9/8).

Acara dilanjutkan dengan salam-salaman. Semua peserta open house secara bergilir bersalaman dengan Bupati dan istinya. Acara kemudian ditutup dengan sarapan bersama dengan hidangan yang disiapkan Pemkab Wonogiri. Sembari menyantap hidangan, peserta open house bisa menikmati senandung lagu bertema Islami dari grup Hidayatullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya