SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana kamar The Sunan Hotel Solo (Thesunanhotelsolo.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menyiapkan Paket Lebaran baik berupa paket kamar ataupun paket makanan dan minuman.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan tren pemesanan kamar menjelang Lebaran 2014 pada dua tahun terakhir menunjukkan kenaikan pemesanan secara online yang signifikan. Sebagai contoh pada periode Lebaran 2013 lalu, pemesanan kamar secara online mencapai 40%.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Hal ini yang membuat kami menyiapkan kemudahan dalam melakukan pemesanan dengan cara mengakses langsung melalui Sunan E-Booking dengan alamat www.thesunanhotelsolo.com. Harga Paket Lebaran dibanderol Rp838.000 nett/malam/kamar untuk kamar deluxe periode 26 Juli–3 Agustus 2014 dengan minimal masa menginap selama dua malam. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang,” kata Retno dalam rilisnya, Selasa (15/7/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya