SOLOPOS.COM - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (kiri) menyalami para tamu yang hadir dalam open house setelah Salat Id di rumah dinasnya, Minggu (25/6/2017). (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos)

Lebaran 2017, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati langsung menggelar open house setelah Salat Id di Alun-Alun Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Ratusan pejabat dan warga Sragen mendatangi Rumah Dinas Bupati Sragen, Minggu (25/6/2017). Mereka mengantre untuk bersalaman dengan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, dan jajaran musyawarah pimpinan daerah (muspida) Sragen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan Solopos.com, ratusan pejabat dan warga Sragen mulai berdatangan ke Rumah Dinas Bupati Sragen sejak pukul 07.30 WIB. Yuni, sapaan Bupati, dan jajaran muspida Sragen mulai menyalami para pejabat dan warga Sragen pukul 08.00 WIB.

Ratusan warga kemudian silih berganti berdatangan untuk berjabat tangan dengan Yuni dan jajaran muspida Sragen. Tampak Dedy yang masih cedera karena kecelakaan lalu lintas menyalami hadirin dengan tangan kirinya. Arm sling menggantung di pundak Dedy, menyangga lengan kanannya yang digips hingga pergelangan tangan. Jari manis dan jari kelingking Dedy tak luput dengan gips karena patah.

Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, yang berseragam lengkap turut mengantre. “Iki ngapa melu antre barang [Ini kenapa ikut mengantre]. Mbok ya ikut nyalamin,” kata Yuni saat bersalaman dengan Cahyo.

Cahyo membalas dengan senyuman lantas ikut dalam barisan dan menyalami para tamu. Tak lama kemudian, Cahyo berpamitan untuk kembali bertugas.

Hingga pukul 09.10 WIB, tidak tampak Bupati Sragen periode 2011-2016 Agus Fatchurrahman dan Bupati Sragen periode 2001-2011, Untung Wiyono, yang tak lain adalah ayanda Bupati Yuni.

Menurut salah satu warga Sambungmacan, Sragen, Budi Haryanto, open house kali ini lebih ramai dibandingkan tahun lalu. “Bisa dilihat dari banyaknya tamu yang datang dan antrean dibandingkan tahun lalu,” kata dia kepada Solopos.com, Sabtu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya