SOLOPOS.COM - Jumlah pengunjung Kolam Renang Tirtomoyo Manahan Solo meningkat signifikan selama Lebaran 2012. Foto diambil, Jumat (24/8/2012). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

Jumlah pengunjung Kolam Renang Tirtomoyo Manahan Solo meningkat signifikan selama Lebaran 2012. Foto diambil, Jumat (24/8/2012). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Jumlah pengunjung Kolam Renang Tirtomoyo, Solo selama Lebaran 2012 meningkat.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jika jumlah pengunjung hari biasa rata-rata sekitar 300 orang, selama libur Lebaran itu jumlah pengunjung bisa mencapai sekitar 400 orang.

Menurut Kasi Kolam Renang Tirtomoyo, Ratmoko, peningkatan jumlah pengunjung Kolam Renang Tirtomoyo Manahan selama Lebaran cukup signifikan.

“Terjadi peningkatan signifikan [jumlah pengunjung]. Kalau hari-hari biasa sekitar 300 orang, itu termasuk anak-anak sekolah yang ada kegiatan berenang di sini . Sedangkan saat Lebaran ini pengunjung bisa mencapai 400 orang. Jumlah itu hanya dari pengunjung umum, karena kan untuk anak-anak sekolah saat ini masih
libur,” ungkap Ratmoko ketika ditemui wartawan di kantornya, Jumat (24/8/2012).

Dijelaskan Ratmoko, peningkatan jumlah pengunjung di kolam renang tersebut terjadi H+1 Lebaran, atau mulai Senin (20/8/2012). “Hari H Lebaran atau Minggu (19/8/2012) kami tutup sehari. Sebelumnya, juga tutup yaitu tanggal 17 Agustus,” terangnya.

Namun H+5 Lebaran, atau Jumat, dikatakan Ratmoko, jumlah pengunjung kembali normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya