SOLOPOS.COM - Lelaki tak dikenal nekad mencemburkan diri ke sumur di Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali (dok Solopos)

Lelaki tak dikenal nekad mencemburkan diri ke sumur di Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali (dok Solopos)

Boyolali (Solopos.com)–Lelaki misterius yang sempat menghebohkan warga Kelurahan Banaran, Boyolali Kota pada Selasa (14/6/2011) kemarin karena nekad nyemplung (mencebur-red) ke sumur mengaku bernama Supriyadi dan berasal dari Semarang. Ia diduga mengidap skizofrenia paranoid atau gangguan jiwa.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dugaan penyakit itu diungkapkan oleh dr Agnes, dokter yang menangani pasien di RSUD Pandan Arang.  “Dari gejala yang ditunjukkan ia terkena gangguan jiwa. Pasalnya, setiap ditanya ia mengatakan tengah ketakutan. Namun, ketika ditanya lebih jauh ia tidak mau menjawab,” ujar dr Agnes kepada wartawan, Rabu (15/6/2011).

“Ditanyai juga tidak terlalu nyambung. Ia mengaku ketakutan dikejar-kejar orang,” tambah sang dokter.  Agnes menyarankan agar pasien dibawa ke rumah sakit jiwa. Selain rumah sakit yang tidak mempunyai fasilitas untuk penderita gangguan jiwa, yang bersangkutan diduga enderita gangguan jiwa akut.  Terpisah, Kapolsek Boyolali Kota AKP Jumaisah mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib mengatakan telah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menyerahkan lelaki tersebut ke Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos). “Identitas juga belum pasti. Kami serahkan ke dinas yang berwenang,” terangnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya