SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan karambol di depan gerai Indomaret Jl Slamet Riyadi, Solo, Kamis (17/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLOKecelakaan lalu lintas karambol di depan gerai Indomaret dekat RS Kasih Ibu, Solo, Kamis (17/11/2022) pagi, melibatkan tiga unit mobil, satu unit sepeda motor, dan satu gerobak es potong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, kecelakan terjadi berawal dari mobil yang menabrak sepeda motor. Saking kencangnya, mobil dan sepeda motor itu kemudian menabrak mobil lain yang parkir di pinggir jalana dan gerobak es potong di jalur lambat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kecelakaan karambol itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat kejadian, arus lalu lintas di Jl Slamet Riyadi Solo cukup ramai. Tiba-tiba muncul suara benturan keras kendaraan bermotor di jalan raya.

Mobil menabrak sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor sempat terseret beberapa meter. Kemudian, mobil tersebut menabrak dua mobil lain di bahu jalan dan menabrak gerobak es potong.

“Pertama, mobil menabrak motor dan terseret. Saking kencangnya, menabrak mobil lain dan gerobak es potong,” kata seorang saksi mata di lokasi kejadian kecelakaan di Jl Slamet Riyadi Solo itu, Irawan.

Baca Juga: Laka Karambol di Depan Indomaret Slamet Riyadi Solo, 2 Orang Dilarikan ke RS

Pengendara sepeda motor dan penjual es potong mengalami luka. Mereka langsung dibawa ke RS Kasih Ibu untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, situasi setelah peristiwa kecelakaan di depan gerai Indomaret Jl Slamet Riyadi Solo itu sempat direkam oleh seseorang.

Dalam rekaman video yang diterima Solopos.com, tampak satu unit mobil Toyota Innova berpelat nomor L 1952 WX nangkring di taman pembatas jalan dengan jalur lambat Jl Slamet Riyadi sisi utara tepat di depan gerai Indomaret.

Baca Juga: Waduh, Ada Mobil Terbakar di Ringroad Perbatasan Solo-Karanganyar

Sementara seorang laki-laki terlihat tergeletak di dekat mobil tersebut dengan seorang petugas tengah berusaha menangani laki-laki tersebut dan hendak membawanya menggunakan tandu. Dua orang terluka akibat kejadian ini dan dilarikan ke RS Kasih Ibu.

Belum diketahui identitas pengendara mobil maupun para korban yang terlibat dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya