SOLOPOS.COM - Jokowi

Jokowi

JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tetap beraktivitas pada akhir pekan ini. Setelah selesai beraktivitas, Sabtu (5/1/2013) Jokowi pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pantauan detikcom Jokowi keluar dari rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2013) dengan naik mobil Innova hitam B 1123 RFR-nya tanpa pengawalan pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, Jokowi saat blusukan Sabtu ini memakai Innova hitam, namun dengan plat berbeda B 1592 NKR. Beberapa menit kemudian, Mobil Innova hitam B 1592 NKR keluar dari rumah tersebut. Tampak di dalamnya, terdapat ibu-ibu, tanpa keberadaan Jokowi.

“Ntar mau ke Solo ke bandara, mau silaturahmi sama keluarga,” ujar salah seorang petugas sebelum mobil Innova hitam bernopol B 1123 RFR berangkat.

Sekitar pukul 19.30 WIB, kedua mobil Innova tersebut kembali ke rumah dinas. Hanya sopir yang berada di kedua mobil tersebut.

“Informasi awal seperti itu (ke Solo),” ujar petugas rumah dinas saat dikonfirmasi ulang. Info yang dihimpun detikcom Jokowi mampir terlebih dahulu di acara di kediaman Sasono Wiwoho untuk bersilaturahmi dan melihat tari-tarian. Selama kurang lebih 10 menit, Jokowi kemudian ke Bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya