SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)--Ajang pertandingan sepakbola antarklub dari desa-desa di wilayah Distrik Purwantoro, Wonogiri atau disebut Liga Sepakbola Distro mulai bergulir.

Acara dibuka Minggu (17/4/2011) siang oleh Wakil Bupati Wonogiri Yuli Handoko di Lapangan Jetak, Desa Bangsri, Kecamata Purwantoro.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Badan Liga Sepakbola Distro, Fredy Sasono, kepada wartawan, Minggu, mengungkapkan ini adalah kali pertama liga tersebut digelar. Rencananya bakal dijadikan agenda rutin tahunan untuk menggali potensi bibit-bibit pemain sepakbola berkualitas.

“Liga ini diikuti sembilan klub sepakbola dari desa-desa di Kecamatan Kismantoro, Purwantoro, dan Bulukerto. Ya namanya liga, maka di sini diterapkan sistem tanding kandang dan tandang seperti pada LSI, LPI, dan lain-lain. Karena itu liga ini dijadwalkan baru akan selesai 17 September mendatang,” jelas Fredy.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya