SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kecamatan Juwangi, Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Boyolali membangun jaringan air dari waduk kedung ombo (WKO) ke lima desa.

Kelima desa di Juwangi itu yakni, Desa Ngleses, Desa Kayen, Desa Jerukan, Desa Pilangrejo, dan Desa Juwangi. Dirut PDAM Boyolali, Cahyo Sumarso saat dihubungi Espos, Selasa (3/8) menyatakan, pembangunan saluran air di lima desa itu dilakukan sejak Mei lalu dan ditarget selesai dalam akhir tahun.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Terpisah, Camat Juwangi, Sri Prihastoro menambahkan, pembangunan jaringan saluran air bersih dari PDAM itu sangat membantu warga di Juwangi. Pasalnya, selama ini mereka hanya mengandalkan air dari sumber air. “Padahal kalau musim kemarau, debit air dari sumber air, seperti sumur debitnya akan berkurang drastis. Dan warga akan kesulitan. Hingga kekeringan tak terhindarkan lagi,” tukas Prihastoro.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya