SOLOPOS.COM - Mahasiswa Prodi S1 Bahasa Inggris UDB Solo berfoto bersama setelah melakukan Kunjungan Industri ke Griya Solopos pada Jumat (11/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa program studi S1 Bahasa Inggris Universitas Duta Bangsa atau UDB Solo melakukan Kunjungan Industri ke Griya Solopos pada Jumat (11/11/2022).

Kunjungan Industri sejumlah mahasiswa Prodi S1 Bahasa Inggris UDB Solo mengusung tema Media Literacy Understanding. Para mahasiswa tersebut didampingi dua dosen dari Prodi S1 Bahasa Inggris dan Fakultas Hukum dan Bisnis UDB Solo, yakni R. K. A. Rozzaq Wijaya dan Aris Hidayatullah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“[Kunjungan Industri] sebagai salah satu serangkaian program kerja Fakultas Hukum dan Bisnis pada semester ganjil 2022/2023. Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa dapat mengetahui secara langsung pemahaman media literasi,” tulis UDB Solo melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (14/11/2022).

Kegiatan ini sejalan dengan salah satu profil lulusan Prodi S1 Bahasa Inggris, yakni ahli dalam bidang Jurnalistik. Para mahasiswa melakukan tur mulai dari percetakan dan produksi.

“[Kemudian mendapatkan] pemahaman materi terkait dengan literasi media serta menuju ke Solopos FM. Serangkaian kegiatan tersebut ditutup di studio Solopos FM dengan siaran bersama dan foto bersama.”

Baca Juga : Mahasiswa Fakultas Hukum dan Bisnis UDB Solo Kunjungi Griya Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya