SOLOPOS.COM - (Twitter/@InboxSCTV)

Inbox di Boyolali menghadirkan artis-artis ternama seperti Nassar, Cita Citata, Cherrybelle, hingga musisi Solo, Didi Kempot.

Solopos.com, BOYOLALI – Program Inbox SCTV hari ini, Selasa (23/12/2014), telah menampilkan Armada, Trio Macan, Nassar, dan Gigi personel Cherrybelle.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Melalui akun Twitternya, @InboxSCTV mengumumkan hari ini acara berlangsung dari pukul 6.30 WIB. Kemeriahan Inbox juga terlihat di foto-foto yang dirilis akun itu.

Di acara itu, dua personel Cherrybelle lain, Cherly Chibi dan Christy Chibi tampil sebagai pembawa acara.

“Pagi ini ada penampilan @Trio_MacanAsli, @band_Armada , @nassarfahad , @GigiChiBi Saksikan pukul 06.30 WIB #InboxLiveatBoyolali,” tulis akun @InboxSCTV.

Acara Inbox SCTV akan kembali tampil Rabu (24/12/2014). Sayangnya, Inbox belum mengumumkan siapa yang bakal tampil di hari terakhir itu.

Namun dalam perincian acara yang dirilis akun Twitter Boyolali Kota Susu menyebutkan, akan ada artis-artis seperti Wika Salim dan Didi Kempot.

“Trio Macan, Armada, Cherybel [Cherrybelle], Siti Badriah, Republik, Ussy, Cita Citata, Wika Salim, Nassar, Nurbayan, Rangga [Smash], Didi Kempot, Narji, Andika, Gading,” demikian ditulis akun Boyolali Kota Susu, Minggu (21/12/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya