SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – DPRD Kota Solo menggelar rapat paripurna dengan agenda Jawaban Walikota atas Pemandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota tahun 2011 di Gedung Dewan, Senin
(02/04/2012).

Sayangnya, jawaban walikota atas pertanyaan fraksi-fraksi DPRD yang disampaikan dalam rapat paripurna sebelumnya,
Jumat (30/03/2012) lalu, tidak disampaikan secara langsung oleh Joko Widodo (Jokowi) lantaran yang bersangkutan tidak hadir. Jokowi diwakili oleh para asisten Sekda.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Melalui rapat paripurna tersebut disampaikan penjelasan dari Walikota atas sejumlah pertanyaan seputar kinerjanya dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Solo selama tahun 2011. Salah satunya seputar pemanfaatan city walk yang dinilai belum maksimal.

Asisten Administrasi Sekda Kota Solo, Djoko Pangarso yang membacakan jawaban walikota, menjelaskan belum optimalnya pemanfaatan city walk membutuhkan perubahan mind set atau pola pikir masyarakat terhadap keberadaan city walk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya