SOLOPOS.COM - Dekorasi romatins kamar Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari sering kali diwarnai dengan beragam promo. Mulai belanjaan retail hingga kamar hotel kerap kali menjadi objek promo menarik pas Hari Valentine.

Bicara soal Valentine, kalian pengin kan merayakannya bersama pasangan di tempat yang romantis? Dinner di restoran kayaknya sudah terlalu mainstream, deh!

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tapi kalau merayakannya dengan staycation bareng pasangan di kamar yang super romantis pasti akan menambah hype Valentine kalian semakin gereget.

Ngomong-ngomong soal kamar super romantis, Hotel Loa Living Solo Baru lagi punya promo menarik, nih! Spesial Hari Valentine, hotel yang punya konsep semi-apartemen ini menawarkan promo kamar dengan dekorasi super romantis.

Semerbak wangi bunga di ranjang dan hiasan bernuansa cinta dijamin bakal bikin kalian betah di kamar bareng pasangan.

promo hotel valentine solo
Dekorasi romatins kamar Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Namanya lagi promo, Loa Living Solo Baru menawarkan tarif menarik buat kamar dekorasi romantis tersebut. Cukup merogoh kantong Rp545.000, kalian bisa menikmati one night stay di kamar Deluxe Suite yang sudah include dekorasi super romantis.

Fasilitas

Bukan cuma dekorasi kamar yang bakal bikin kalian betah di Loa Living Solo Baru. Hotel dengan konsep semi-apartemen ini enggak segan buat ngasih fasilitas super komplet buat para tamunya.

Bayangkan saja, kamar di Loa Living Solo Baru dilengkapi dengan dapur pribadi yang sudah komplet dengan kompor portabel, kitchen set, kulkas, teko pemanas, sampai microwave.

Enggak cuma saat promo Valentine, fasilitas sekomplet itu juga diberikan Hotel Loa Living Solo Baru ke para tamu di hari-hari biasa.

Sudah romantis, fasilitas super lengkap, pasti betah banget deh nginep di Loa Living Solo Baru. Cara booking kamarnya juga gampang banget.

Kalian bisa booking kamar di Loa Living Solo lewat Whatsapp di nomor 0813-9310-0101. Kalian juga bisa loh datang langsung ke Hotel Loa Living Solo Baru di Jl Mayjen Sutoyo, Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, atau tepatnya di samping Hartono Mall Solo Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya