SOLOPOS.COM - Bukit Kejora Wonogiri. (Istimewa/jadwaltravel.com)

Solopos.com, WONOGIRI — Bukit Kejora Wonogiri yang berlokasi di Jalan Hargopuro, Desa Bugelan, Kecamatan Kismantoro, merupakan salah satu wisata alam dengan pemandangan luar biasa. Harga tiket masuk di Wisata Bukit Kejora masih tergolong murah dan ramah di kantong.

Informasi tentang Bukit Kejora yang berlokasi di Wonogiri ini sangat mudah ditelusuri di media sosial (Medsos), salah satunya di Youtube channel KHARIM45. Channel Youtube ini pernah menggunggah keindahan Bukit Kejora, 2 Maret 2020.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat ditengok Solopos.com, Jumat (6/1/2023), video berjudul Wisata Bukit Kejora Bugelan Kismantoro selama 3 menit 47 detik itu telah ditonton 153 kali. Dalam keterangannya dijelaskan wisata hutan pinus di Bukit Kejora di hari hari biasanya sepi.

Dilansir dari laman jadwaltravel.com, Rabu (28/12/2022), Wisata Bukit Kejora lahir dari tangan kreatif yang akhirnya bisa membangun sebuah wisata dengan spot foto menarik. Di sini, pengunjung bisa menikmati beberapa spot foto menarik, seperti taman bermain anak, kupu-kupu, gardu pandang, perahu, dan sarang burung.

Wisata Bukit Kejora yang berlokasi di Wonogiri ini juga menyediakan beberapa warung yang menyuguhkan aneka makanan dari yang berat hingga ringan semuanya ada. Fasilitas berupa toilet dan musala juga tersedia di sini jadi jangan tidak perlu khawatir. Dengan membayar sebesar Rp5.000, Anda bisa menikmati segala keindahan yang disajikan Wisata Bukit Kejora.

Bukit Kejora Wonogiri ini buka setiap hari selama 24 jam nonstop. Anda bisa mengekplorasi Wisata Bukit Kejora yang berlokasi di Wonogiri ini dari ujung ke ujung tanpa adanya batasan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya