SOLOPOS.COM - LONGSOR SELO-Sebuah mobil pikap melintasi lokasi longsor di jalur utama Boyolali-Magelang di Dukuh Jarak, Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (9/3/2012). Yus Mei Sawitri/JIBI/SOLOPOS

LONGSOR SELO-Sebuah mobil pikap melintasi lokasi longsor di jalur utama Boyolali-Magelang di Dukuh Jarak, Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (9/3/2012). Yus Mei Sawitri/JIBI/SOLOPOS

BOYOLALI- Arus lalu lintas di jalur utama Boyolali-Magelang terganggu. Menyusul adanya longsor di Dukuh Jarak, Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Jumat (9/3/2012) pagi. Arus lalu lintas sempat tertutup dan menyebabkan kemacetan selama sekitar satu jam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seorang saksi mata yang ditemui solopos.com di tempat kejadian, Riyadi, 25, mengatakan longsor terjadi pada pukuk 08.00 WIB. Saat itu dia sedang berada di ladang yang berada tepat di atas tebing yang longsor. Ketinggian tebing sekitar 15 meter.

“Suaranya bergemuruh sekali. Saat itu saya sedang mencari rumput di ladang. Kepala desa dan warga kemudian datang dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Selo. Warga kemudian bergotong royong, sehingga sekitar sejam tanah yang menutupi bahu jalan sudah kembali terbuka,” kata Riyadi.

Kendati warga sudah membersihkan longsoran namun kendaraan yang melintasi lokasi longsor diminta berhati-hati dan waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya