SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang. (sabcnews.com)

Solopos.com, KLATEN — Seorang perempuan dan empat orang anaknya dicari oleh keluarganya. Selama hampir setahun terakhir, keluarga sudah hilang kontak dengan perempuan tersebut.

Informasi terkait pencarian perempuan dan empat anaknya itu dibagikan melalui akun media sosial @klaten_24 jam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Info orang hilang atau lost contact. Satu orang wanita dewasa bersanama Yulia Susanti dan empat orang anak (tiga laki-laki dan satu perempuan). Jika ada yang melihat atau menemukan mohon menghubungi 081311361960,” tulis informasi pencarian yang dibagikan pada Senin (24/4/2023) pagi.

Adik kandung Yulia, Ardi Syahputra, menjelaskan kali terakhir dia berkomunikasi dengan kakak kandungnya itu sekitar setahun lalu. Selain dengan Ardi, Yulia juga sempat berkomunikasi dengan keluarganya yang ada di Medan.

“Terakhir komunikasi dengan kakak saya yang di Medan itu pada awal Mei [2022]. Kemudian lost contact lagi,” kata Ardi yang tinggal di Jakarta saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Ardi mengatakan keluarganya berasal dari Medan kemudian pindah ke Jakarta. Dia dan Yulia awalnya tingga berdekatan di Jakarta. Tahun lalu, Yulia pindah ke wilayah Soloraya.

“Kemudian pindah ke Solo atau Klaten bersama anak-anaknya. Katanya ada pekerjaan di sana,” kata Ardi.

Ardi menjelaskan kakaknya punya keahlian pada bidang kuliner. Kali terakhir Yulia menunjukkan lokasi tempat tinggalnya yang juga tempat produksi donat di wilayah Jl. Widororejo, Dusun II, Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Hanya, Ardi tak mengetahui apakah Yulia bersama anak-anaknya masih tinggal di wilayah tersebut lantaran sudah lost contact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya