SOLOPOS.COM - Ilustrasi para pencari kerja (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, KLATEN-Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Klaten menggelar bursa kerja di Gedung Pandanaran Klaten selama dua hari yakni Selasa-Rabu (10-11/12) mulai pukul 08.00 WIB-16.00 WIB.

Direncanakan, di dalam bursa kerja yang bertajuk Klaten Job Market Fair 2013 tersebut, ada sekitar 12.000 peluang kerja bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Nantinya, ada 50 stan perusahaan dari wilayah sekitar Klaten, seperti Solo, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, dan Jogjakarta. Perusahaan itu di antaranya di bidang garmen, rokok, percetakan, konsultan kesehatan, perbankan, dan asuransi,” kata Kepala Dinsosnakertrans Klaten, Slamet Widodo, saat dihubungi Solopos.com, Senin (9/12/2013).

Ia menambahkan bursa kerja tersebut tidak dipungut biaya. Para pelamar kerja bisa langsung membawa surat lamaran kerja dan menyertakan foto kopi kartu tanda penduduk (KTP), ijazah, serta foto terbaru.

Saat kegiatan itu, lanjut dia, beberapa perusahaan ada yang langsung wawancara untuk seleksi sehingga bisa langsung diketahui hasilnya. Ia berharap kesempatan itu bisa dimanfaatkan masyarakat Klaten yang membutuhkan pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya