SOLOPOS.COM - CENDERA MATA—Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Solo, Santoso (tiga dari kiri) menyerahkan cendera mata kepada Wakil Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Suwarmin di Griya Solopos, Jumat (9/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Danang Nur Ihsan)

CENDERA MATA—Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Solo, Santoso (tiga dari kiri) menyerahkan cendera mata kepada Wakil Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Suwarmin di Griya Solopos, Jumat (9/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Danang Nur Ihsan)

Solo (Solopos.com)–Jajaran Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Solo melakukan kunjungan ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jumat (9/9/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kunjungan dipimpin Kepala LPP RRI Solo, Santoso. Kunjungan dari LPP RRI tersebut diterima Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) SOLOPOS, Suwarmin.

Dalam pertemuan itu, Santoso mengungkapkan kunjungan itu bagian dari Hari Bakti RRI.

”Selain itu juga pentingnya kolaborasi dengan media lain, baik cetak ataupun elektronik. Bersama-sama berjalan melayani publik,” kata Santoso yang baru menjabat sebagai Kepala LPP RRI Solo pada 11 Agustus lalu.

Dia mengatakan sejumlah kegiatan digelar dalam peringatan Hari Bakti RRI.

Salah satunya adalah Indonesia Bersepeda yang digelar serentak di berbagai kota.

(dni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya