SOLOPOS.COM - BERBAHAYA -- Lubang di salah satu bagian ruas jalan Desa Wanasari, Kecamatan Gondangreejo, Karanganyar, terlihat diberi tanda sederhana berupa tiang kayu. Lubang di jalan sempit itu sangat membahayakn pengguna jalan. (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

Karanganyar (Solopos.com) – Buruknya infrastruktur memang bisa dijumpai di mana-mana. Sebuah lubang jalan menganga di salah satu simpang tiga tak jauh dari Kantor Desa Wanasari, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar. Akibatnya, para pengguna jalan harus berhati-hati bila melewati jalan tersebut. Selain lantaran jalan itu sendiri sempit, lubang jalan itu juga tepat berada di salah satu belokan.

BERBAHAYA -- Lubang di salah satu bagian ruas jalan Desa Wanasari, Kecamatan Gondangreejo, Karanganyar, terlihat diberi tanda sederhana berupa tiang kayu. Lubang di jalan sempit itu sangat membahayakn pengguna jalan. (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Saat ini lubang itu hanya diberi tanda berupa tiang kayu yang dimasukkan ke dalamnya. Di malam hari, di jalan yang minim penerangan itu, para pengguna yang melintas jelas harus ekstra hati-hati. Salah-salah, mereka bisa kejeblos lubang atau menabrak tiang kayu yang sebenarnya menjadi peranti sederhana pemberi peringatan itu.

Salah satu warga Desa Wanasari, Sugimin menuturkan, sebetulnya jalan yang berlubang seperti itu tak hanya di sana, tapi juga menyebar di sepanjang jalan yang menghubungkan antara Wanasari dengan Kragan, Dayu, Jeruksawit dan lainnya. Ada juga jalan di sana yang ambles.

“Warga sebenarnya juga kesal, karena sama sekali tidak ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaiki jalan secara permanen dan hanya ditambal,” kata Sugimin saat ditemui Espos di lokasi jalan berlubang tersebut, Selasa (7/6) siang.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya