SOLOPOS.COM - Lurah Gandekan, Jebres, Slamet Handayani (kiri) sedang memberikan sambutan pada malam puncak Gandekan Berselawat 3, di Pendapa Kelurahan Kelurahan Gandekan, Selasa (17/7/2012) malam. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Lurah Gandekan, Jebres, Slamet Handayani (kiri) sedang memberikan sambutan pada malam puncak Gandekan Berselawat 3, di Pendapa Kelurahan Gandekan, Selasa (17/7/2012) malam. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Lurah Gandekan, Slamet Handayani menyambut positif agenda Gandekan Berselawat. Tahun 2012 ini, Gandekan Berselawat memasuki tahun ke-3.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Acara malam puncak  Gandekan Berselawat 3 diselenggarakandi Pendapa Kelurahan Kelurahan Gandekan, Selasa (17/7/2012) malam.

Handayani menuturkan pihaknya sangat terbuka dengan kegiatan yang dilakukan Kelompok Hadrah dan Pengajian Jami’us Sholeh itu.

“Kalau tidak ada kegiatan yang bersamaan, silakan gunakan pendapa ini. Bukankah ini milik bersama. Tujuan Gandekan Berselawat kan untuk memupuk persatuan dan kesatuan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sesepuh Jami’us Sholeh, Muhammad Bakir, menyampaikan Jami’us Sholeh mengadakan Gandekan Berselawat  pada bulan Syakban. Niat kegiatan itu adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan ingin membawa Gandekan kepada kebaikan.

“Kami berterima kasih kepada siapa saja yang sudah membantu terselenggaranya Gandekan Berselawat. Jami’us Sholeh tidak hanya tampil di Gandekan selama Syakban. Mereka juga diundang ke Klaten, Wonogiri, Karanganya dan Wonosari, Gunung Kidul,” ujar Muhammad.

Pada acara yang bertemakan Berjihad dengan Mengumandangkan Selawat itu dihadiri ratusan orang.  Hadir sebagai pembicara Ustaz Firman Hamdani dan KH Muhammad Barid (Mbah Barid).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya