SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Boediono di Kota Solo disambut demo. Sejumlah mahasiswa menggelar aksi unjukrasa menolak kedatangan Wapres Boediono.

Di depan kampus UMS, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM UMS menggelar demo. Mereka menganggap Boediono tidak serius membenahi kehidupan dan kesejahteraan rakyat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kami sepakat rezim neolib SBY gagal dalam menjalankan kepemimpinan nasional,” kata Sekjen BEM UMS, Akmal, Kamis (28/10).

Aksi dimulai pukul 09.00-10.00 WIB dengan dijaga ketat aparat kepolisian Polres Sukoharjo. Aksi berjalan damai, namun diwarnai aksi tutup jalan yang menimbulkan kemacetan beberapa saat.

Pengunjukrasa melakukan aksi teatrikal berupa  mengkafani salah satu mahasiswa. Aksi ini menandakan matinya kepedulian pemerintah terhadap rakyat miskin.Aksi dilanjutkan ke bundaran Gladag ditambah gabungan mahasiswa dari UNS.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya