SOLOPOS.COM - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo (lokanesia.com)

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi Solo diminta meningkatkan kualitas skripsi yang salah satunya didasarkan atas hasil penelitian. Asa pengatrolan kualitas skripsi mahasiswa FH Unisri dilakukan dengan membumikan penelitian.

“Proses pembelajaran akan membumi bila dilaksanakan dari kegiatan penelitian dan pengalaman saat terjun melakukan pengabdian kepada masyarakat, baik yang dilakukan dosen maupun mahasiswa,” ujar Sekretaris Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum FH Unisri Shinta Rukmi Budhiastuti, Senin (28/12/2020).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Perhatikan Warna Cat Kamar Bayi, Fengsui Bilang Bisa Tenangkan Mood

Untuk meningkatkan pemahaman mengenai strategi penulisan skripsi ini FH Unisri mengadakan kuliah umum bagi mahasiswa semester VII. Mereka adalah mahasiswa yang akan dan tengah mempersiapkan penulisan skripsi.

Profesor Universitas Hasanudin

"Berdasarkan hal tersebut, Fakultas Hukum memberikan pembekalan kepada para mahasiswa semester VII yang akan dan tengah mempersiapkan penulisan skripsi melalui kuliah umum. Kuliah umum mengangkat tema strategi penyusunan artikel publikasi berdasarkan hasil penelitian. Menghadirkan narasumber Prof. Dr. Irwansyah, SH, MH dari Universitas Hasanudin,” imbuh Shinta Rukmi.

Ia mengharapkan kuliah umum ini akan mendukung target skripsi FH Unisri yang ditetapkan. "Kami menargetkan para mahasiswa Fakultas Hukum Unisri mampu menyusun skripsi yang berkualitas dan menulis artikel publikasi di jurnal terakreditasi Sinta 4," ujarnya. (*)

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya