SOLOPOS.COM - Mahasiswa Prodi Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam,Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, M. Khairil Ibadu Rahman mendatangi Balai Kota Solo, Selasa (15/8/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mendatangi Balai Kota Solo, Selasa (15/8/2023) untuk menyerahkan surat permohonan audiensi ke Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Mahasiswa tersebut yakni M. Khairil Ibadu Rahman dari Prodi Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNS Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dia menyebut permohonan audiensi itu dilakukan untuk membahas tindak lanjut mengenai isu korupsi yang ada di UNS.

“Ini sebagai tindak lanjut dari statement Mas Gibran yang mengatakan sudah mengetahui terkait isu yang ada di Universitas Sebelas Maret,” kata dia ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (15/8/2023).

Guna melakukan tindak lanjut terkait isu tersebut, pihaknya merasa perlu bertemu langsung dengan putra Jokowi itu untuk membahas problem yang ada di UNS.

Dia mengatakan surat permohonan audiensi itu sudah diterima oleh pegawai Balai Kota dan tinggal menunggu konfirmasi lebih lanjut.

“Kita menunggu dan sangat mengharapkan permohonan itu dikabulkan Mas Gibran untuk bisa melakukan diskusi secara langsung dengan kita, Mahasiswa UNS,” kata dia.

Dia mengatakan isi ajuan yang disampaikan yakni terkait isu dugaan korupsi di lingkungan UNS. Mahasiswa yang biasa disapa Ibad itu mengatakan terdapat tiga lembar dari surat yang disampaikan.

“Di situ secara terperinci semua hal yang kita beberakan permasalahan yang ada di kampus, kemudian harapan kita langsung kepada Mas Wali,” kata dia.

Ibad mengatakan surat ajuan itu sudah diajukan sekitar pukul 10.00 WIB, lalu pihaknya tinggal menunggu konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya