SOLOPOS.COM - Suasana Pakuwon Mall Solo Baru Jl. Ir. Soekarno, Grogol, Sukoharjo, Minggu (13/3/2022). (Solopos-Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO – Sejumlah mal di Sukoharjo menggelar aneka program untuk meningkatkan trafik pengunjung selama Bulan Ramadan ini. Kegiatan-kegiatan itu mulai penyelenggaraan pameran, beragam perlombaan, hingga pembagian takjil gratis.

Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, mengatakan Bulan Puasa ini pihaknya mengusung konsep Spirit Ramadan. “Ada beberapa event misal exhibition Ramadan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa (5/3/2022).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Christina membeberkan pada Rabu (6/4/2022) hingga Rabu (11/5/2022) akan diadakan Ramadan Fashion Festival, Ramadan Culinary, School Performance, Rebana Performance, Sufi Dance hingga music performance di Atrium Broadway & Corridor The Park Mall Solo Baru.

Baca juga: Sudah Buka! Spot Kuliner untuk Buka Puasa di Eks Gedung Lowo Sukoharjo

Tak hanya itu, The Park juga menggandeng agensi FS Models dalam gelaran Planet Thrift yang dimulai Rabu (13/4/2022) hingga Minggu (17/4/2022). The Park Mall Solo Baru juga menggandeng label fesyen ternama menggelar Hush Puppies Bazar, Sabtu (23/4/2022) hingga Rabu (11/5/2022).

Lebih lanjut, Christina mengatakan jumlah pengunjung mal baru berkisar di antara 30 hingga 80 persen. “Kalau dua tahun terakhir memang untuk trafik sudah mulai naik dengan adanya beberapa kelonggaran dari pemerintah tapi memang belum menjangkau untuk trafik normal,” katanya.

Jam Operasional

Sementara itu, Promotion Manager Pakuwon Mall Solo Baru, Rohaz Sabana, mengatakan pada Ramadan ini pihaknya membuat program pembagian takjil gratis, free parking, undian, hingga pembukaan food zone.

Baca juga: Lur, Tempat Hiburan di Sukoharjo Wajib Tutup Selama Ramadan

“Kami ada free takjil yang dibagikan di customer service dan di musala, juga ada free parking dari Senin (14/3/2022) sampai Kamis (14/4/2022). Di akhir bulan juga akan diadakan undian, untuk customer dengan minimal pembelanjaan Rp100.000 berkesempatan mengikuti,” katanya saat ditemui di mal setempat Jl. Ir. Soekarno, Grogol, Sukoharjo, Selasa.

Dia membeberkan hadiah undian yang akan diterima pengunjung berupa voucher belanja, voucher FnB (Food and Beverage) dan juga bingkisan. Lebih jauh, dia mengungkap Pakuwon Mal Solo Baru telah menerapkan jam operasional pukul 10.00 WIB-22.00 WIB mulai Selasa ini.

“Per hari ini sudah buka sampai pukul 22.00 WIB, karena kan kita [Sukoharjo] sudah level dua,” jelasnya.

Baca juga: Kapolres Sukoharjo: Tak Ada Alasan Ormas Nekat Sweeping Saat Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya