SOLOPOS.COM - Flyer Konser Kerakyatan, HUT Ke-77 TNI, Sabtu (8/10/2022). (Istimewa/Kodim Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO– Dalam rangka HUT ke-77 TNI, Kodim 0726/Sukoharjo menggelar Konser Kerakyatan pada Sabtu (8/10/2022) di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.

Konser tersebut salah satunya akan dimeriahkan oleh band ternama Jamrud.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi konser tersebut telah diunggah akun Instagram @kodim_sukoharjo dan juga akun Instagram lain.  Salah satunya @infocegatansukoharjo. Dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo menuliskan ajakan untuk menonton konser tersebut.

“Info Konser! Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Kodim 0726/Sukoharjo menggelar Konser Kerakyatan pada Sabtu (8/10/2022) di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo. Datang dan ramaikan!” Tulis akun tersebut yang dilansir pada Sabtu (8/10/2022).

Dalam foto yang diunggah akun tersebut menginformasikan konser itu akan dimeriahkan oleh Jamrud, Take Over John Paul Ivan, Lala Widhi hingga Gerry Mahesa. Acara tersebut didukung oleh Gerbang Musik Sukoharjo (GMS), Professional Audio dan Musik Basudewo hingga Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia (APSI) Sukoharjo.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Penonton tidak perlu membayar tiket konser mengingat konser tersebut gratis dan terbuka untuk umum.

Unggahan tersebut telah disukai ribuan followers dan tentunya menuai beragam komentar. Salah satunya dikomentari salah satu akun Instagram yang mengucapkan terima kasihnya karena telah mengundang Jamrud.

“Promotor e turah duit ngasi ngundang Jamrud nek Sukoharjo. Suwun [Promotornya kebanyakan uang sampai mengundang Jamrud ke Sukoharjo. Terima kasih],” tulis akun Instagram @koko_afryan_1996 dalam komentar unggahan tersebut.

Selain itu ada pula akun lain yang turut bernostalgia dengan lagu Jamrud hingga menandai temannya dalam kolom komentar tersebut. “Kayak e asik deh dengerin langsung @jamrud_official nanti, tiga puluh menit kita di sini tanpa suaraaa [lirik lagu]. Lagu favorit e sopo iki zaman SD [lagu favoritnya siapa ini zaman SD],” terang akun Instagram @langgengp_.

Meski begitu ada pula yang masih meragukan konser Jamrud dengan gratis tiket masuk itu. Hal itu dituliskan oleh akun Instagram @rico.mahndra, dia menuliskan dalam komen tersebut “Jamrud tenan ora iki?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya