SOLOPOS.COM - Denny Caknan. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, Solo—Denny Caknan bakal menjadi penampil dalam Hanebu Sauyun Concert di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta atau UMS, Jumat (29/9/2023) malam.

Show Director Hanebu Sauyun Concert, Rey Tanjung menyebut penyanyi Pop Jawa itu bakal membawakan lagu hits andalannya. Dia menyebut pria asal Ngawi itu bakal menyanyikan delapan sampai sembilan lagu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“[Sekitar] delapan sampai sembilan lagu. Kita gak tahu, mungkin bisa nambah” kata dia kepada wartawan setelah jumpa pers di The Alana Hotel Solo, Kamis (28/9/2023).

Dia mengatakan konser sudah siap dan tinggal menunggu pelaksanaan. Pihaknya mengusahakan jalannya konser bisa lancar.

“Kita usahakan semuanya berjalan lancar tidak ada gangguan. Pastinya kami mengakomodir semunya. Kita akomodir semua orang, tidak ada pembenda, pemisah politik, agama,” kata dia.

Selain Denny Caknan ada penampilan musisi lain seperti Wahsinomi dan Owah Gerr. Selain itu akan ada penampilan seni lain dari berbagai komunitas di Solo. 

“Ada gurp Wahsinomi, Owah Gerr Band, komunitas Hindu Bali Solo, komunitas Papua Soloraya, sampai sanggar tari di Soloraya yang ikut memeriahkan,” kata dia.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Pengkaderan UMS, Ihwan Susila, menyambut baik konser Hanebu Sauyun. Terlebih konser itu yang mengadakan adalah Ikatan Alumni UMS atau IKA UMS.

“Kami menyambut gembira atas inisiasi IKA UMS, konser yang mempertemukan dari berbagai alumni baik di nasional atau internasional,” kata dia.

Dia mengatakan alumni UMS tersebar di berbagai daerah dan negara. Menurut dia, penting untuk mempertemukan kembali para alumni dalam satu acara. 

“Konser ini memang bisa untuk mengikat alumni. Kami tentu turut bangga. Kami akan mendukung penuh. Dari UMS juga kami harap bisa berkontribusi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya