SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri sepeda motor. (astramotor.co.id)

Solopos.com, SRAGEN — Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah hukum Polsek Sambungmacan, Sragen. Sepda motor Honda Beat AD 6197 BDE raib diembat pencuri saat diparkir di halaman rumah warga Dukuh Kaliwurung RT 011/RW 003, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen. Pemiliknya saat itu sedang ikut lomba mancing.

Mewakili Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, Kapolsek Sambungmacan, Iptu Widarto, mengungkapkan insiden tersebut terjadi pada Senin (31/10/2022) lalu bersamaan dengan lomba mancing tersebut. Lomba tersebut diikuti puluhan peserta dan penonton.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Korban yang bernama Sutrisno Wibawanto, 35, warga RT 010, Dukuh Bumiaji, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen, ikut lomba itu. Begitu selesai mengikuti lomba, sekitar pukul 23.00 WIB, ia tak mendapati sepeda motornya di lokasi parkir.

“Peristiwa itu bermula korban berangkat dari rumah dengan mengendarai motor Honda Beat putih buatan 2017 sekitar pukul 20.00 WIB. Korban pergi ke lokasi lomba mancing yang terletak di Dukuh Kaliwurung. Motor diparkir di halaman rumah warga dekat lokasi lomba. Pada pukul 23.00 WIB, lomba mancing selesai. Korban pulang dan hendak mengambil motor di parkiran namun tidak ada,” ujar Kapolsek.

Baca Juga: Polisi Kedawung Tangkap Maling Motor di Sragen Tak Sampai 24 Jam, Ini Kuncinya

Korban yang bingung bertanya kepada teman-temannya yang mungkin membawa motornya namun tak ada yang merasa membawanya. Sutrisno sempat menunggu beberapa saat di lokasi parkir dengan harapan sepeda motornya kembali, namun itu tak terjadi.

Korban lantas melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sambungmacan. Iptu Widarto mengaku sudah mengerahkan tim dari Unit Reskrim untuk menyelidiki kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya