SOLOPOS.COM - Abdul Aziz menunjukkan gerobak di warung angkringan miliknya yang dibobol maling, Selasa (17/10/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Warung angkringan milik Abdul Aziz, 35, di dekat simpang lima Plasa Klaten, Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten, dibobol maling. Puluhan bungkus mi instan, rokok, serta sendok digondol raib digondol pencuri.

Pencurian itu diketahui Abdul pada Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Abdul menjelaskan sekitar pukul 03.00 WIB seperti biasa dia bersih-bersih di sekitar tempatnya berjualan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Saat itu kondisi meja yang dia tata di warung sebelum tutup masih di tempat yang sama saat dia tutup warung. Selepas berbelanja dan bersiap berjualan sekitar pukul 06.30 WIB, Abdul curiga dengan posisi meja yang sudah bergeser serta kondisi kompor keluar dari posisi semula.

Abdul kemudian mengecek barang-barang di bagian dalam gerobak angkringan ternyata sudah raib. Sebanyak 20 bungkus mi instan, 33 batang rokok, gula 2 kg, sendok satu lusin, gunting, serta sendok gula hilang.

Abdul semakin yakin barang dagangan warung angkringan miliknya di dekat Plasa Klaten raib digondol maling setelah mendapatkan rekaman kamera CCTV dari salah satu toko yang berdekatan dengan warungnya.

Dalam rekaman kamera CCTV itu diduga pelaku ada dua orang berboncengan naik sepeda motor. Saat menunggu temannya menguras isi gerobak, salah satu pelaku terlihat kencing di sekitar lokasi.

Kedua pelaku kemudian pergi berboncengan naik sepeda motor selepas menguras isi warung. Kejadian itu kemudian dilaporkan Abdul ke Polsek Klaten Kota. Abdul menjelaskan kerugian yang dia alami sekitar Rp150.000-Rp200.000.

“Niatan saya untuk melaporkan ini bukan persoalan nilai kerugian yang saya alami. Saya melaporkan agar pelaku tidak lagi berulah dan kejadian serupa tidak menimpa pedagang lainnya,” kata Abdul yang baru sekitar empat bulan membuka usaha warung angkringan saat ditemui Solopos.com di warungnya, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya