SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Rumah Koordinator Relawan Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA), Sugeng Riyadi Husein di Dukuh Puro RT 1/RW I, Kroyo, Karangmalang, Sragen diobok-obok maling, Sabtu (25/12) sekitar pukul 01.30 WIB.

Akibatnya sebuah laptop merk Axio senilai Rp 3,7 juta, uang tunai Rp 500.000 dan surat-surat penting raib digondol pencuri.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Putra korban, Fahmi, 15, saat dijumpai Espos, Sabtu siang, menerangkan semula kakaknya masih nonton televisi di teras rumah hingga pukul 01.00 WIB. Kebetulan Sugeng Riyadi sendiri tidak ada di tempat, karena pergi ke Jakarta untuk urusan bisnis.

“Sekitar pukul 01.00 WIB, kakak mulai masuk rumah. Saya tidur di kamar depan dan keponakan saya tidur di kamar paling utara. Sedangkan kakak tertidur di depan televisi ruang tengah. Nah, saat keponakan saya yang masih Balita terbangun karena ngompol, baru tahu kalau cendela kamar itu terbuka. Setelah diperiksa ternyata kuncinya rusak,” ujarnya Fahmi yang diamini Defika, 18, kakak perempuannya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya