SOLOPOS.COM - Posko Mudik Lebaran 2023 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Slamet Riyadi Solo, Rabu (19/4/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan Posko Mudik Lebaran 2023 yang berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 542 (timur Lampu Merah RS Panti Waluyo), Rabu (19/4/2023).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Solo, M. Nafi’ Asrori mengatakam PKS konsisten mendirikan posko mudik pada momentum Lebaran. Posko mudik PKS adalah agenda nasional seluruh Indonesia.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Mudik sebagai tradisi masyarakat Indonesia untuk dua kegiatan sekaligus yaitu silaturahmi dan bisa mendorong kegiatan ekonomi di daerah. Oleh karenanya kegiatan mudik perlu dijaga dan posko mudik PKS bertujuan membantu agar perjalanan pemudik berjalan lancar, bisa menjadi tempat beristirahat atau mencari informasi rute arah jalan. Semoga PKS mendapatkan kerberkahan dari kegiatan ini” ujar dia.

Pembukaan secara resmi posko mudik dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Quatly Abdulkadir Alkatiri. “Posko mudik merupakan khidmat PKS melayani kepada pemudik dari Jabodetabek menuju Jawa Tengah. Menurut data hampir 13 juta pemudik yang datang ke Jawa Tengah,” ungkap Quatly.

Hadir dalam launching Posko Mudik PKS Kota Solo, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Solo, Muhadi Syahroni; Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Solo, R. Surya Atmaja; Ketua DPC PKS Pasar Kliwon, Syafrudin dan tokoh masyarakat, Mursito.

Posko Mudik PKS Solo ini merupakan program bidang Kepanduan PKS Solo dibawah koordinasi Ketua Bidang, Herman Susilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya